KPU Sosialisasi Pilbup Tangerang, Sasar Masyarakat Pesisir

Date:

Tangerang – Menggandeng Komunitas Kelompok Stacia Hijau, Komisi Pemiihan Umum (KPU) Kabupaten Tangerang melakukan sosialisasi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati, di Basecamp Tabur Mangrove, Desa Tanjung Burung, Kecamatan Teluknaga, Minggu (26/11/2017).

Komisioner KPU Kabupaten Tangerang, Ramelan mengatakan, sosialisasi merupakan salah satu upaya penyelanggara dalam memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang Pilkada, dengan harapan kesadaran masyarakat akan pentingnya memberikan hak pilih semakin meningkat sehingga target 87 persen partisipasi pemilih di Pilbup Tangerang bisa tercapai.

 

“Kita sampaikan kepada masyarakat apa saja tahapan Pilkada, bagaimana syarat-syarat pemilih, cara memilih yang benar saat di bilik suara dan waktu pelaksanaan memilih pada tanggal 27 Juni 2018 nanti,” katanya.

Dengan sosialisasi yang dilakukan secara masif, KPU berharap, partisipasi pemilih, khususnya di wilayah pesisir Kabupaten Tangerang meningkat.

“Semoga partisipasi masyarakat di Pilkada 2018 semakin lebih baik, karena harus disadari betapa pentingnya menyalurkan hak pilih dalam pemilu,” ucapnya.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Belum Tetapkan Pemenang Pilkada, KPU Minta Semua Pihak Bersabar

Tangerang - Komisi Pemilihan Umum (KPU) belum bisa menetapkan...

Setelah Pra Pleno, Rabu Ini KPU Kabupaten Tangerang Gelar Pleno Rekapitulasi

Tangerang - Komisi Pemilihan Umum atau KPU Kabupaten Tangerang...

Partisipasi Pemilih PSU di TPS 08 Sidoko Tangerang Meningkat

Tangerang - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tangerang mengucapkan...

Bawaslu Banten Dalami Pelanggaran Pilkada di TPS 08 Sidoko Tangerang

Tangerang - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Banten masih...