id

Yhannu Sebut Banyak Persoalan di Kota Serang Tak Ditangani dengan Cepat

By  Jun 16, 2017 | 12:39
Yhannu Setyawan. (Banten Hits/ Mahyadi)

Serang - Bakal Calon Wali Kota Serang Yhannu Setyawan mengaku, banyak mendapat keluhan dari masyarakat tentang penanganan yang belum dilakukan maksimal oleh pemerintah daerah.

Banyak persoalan kata Yhannu yang berdampak langsung terhadap masyarakat justru belum mampu ditangani dengan cepat oleh pemerintah. Misalnya saja, persoalan banjir dan kemacetan.

"Persoalan-persoalan ini seharusnya bisa diatasi dengan cepat, akan tetapi belum respon yang dilakukan belum cepat," ujar Yhannu saat buka puasa bersama di kediamannya, Komplek Sapta Marga, Kelurahan Unyur, Kecamatan/Kota Serang, Kamis (15/6/2017).

Yhannu mengaku dengan sering kali melakukan diskusi, ia mengetahu apa saja yang dihadapi masyarakat. Hal ini sebagai modal bagaimana mengatasi persoalan-persoalan tersebut jika nantinya terpilih sebagai wali kota.

"Masyarakat berharap saat saya mendapat amanah, persoalan-persoalan ini bisa menjadi prioritas. Selain kesejahteraan, tentu kita ingin menciptakan kenyamanan bagi masyarakat," imbuhnya.(Nda)