Subadri Usuludin Siap Jadi Calon Wakil Wali Kota Serang

Date:

Serang – DPD II Partai Golkar Kota Serang telah resmi mengusung Vera Nurlaila Jaman sebagai bakal calon wali kota Serang. Hal itu berdasarkan keputusan rapat pleno diperluas, pada Rabu (21/6/2017) lalu.

 

Selain Vera yang merupakan istri dari Wali Kota Serang, Haerul Jaman. Kader Golkar lainnya yang siap maju pada pilkada 2018 mendatang adalah Ketua DPRD Kota Serang, Subadri Usuludin.

Meski Golkar Kota Serang lebih memilih mengusung Vera, Subadri mengaku tetap berkomunikasi dengan partainya dan partai politik (parpol) lainnya.

“Tidak hanya dengan partai (Golkar). Komunikasi dengan parpol lain masih terus dilakukan,” ujar Subadri, Kamis (6/7/2017).

Subadri pun mengaku siap jika nantinya ia diusung menjadi calon wakil wali kota. Asalkan kata dia, pasangannya mempunyai visi dan misi yang sama untuk kemajuan Kota Serang.

“Tidak ada masalah, yang jelas punya visi dan misi untuk membangun Kota Serang yang lebih baik, karena masyarakat sangat berharap Kota Serang semakin maju, berdaya dan berbudaya,” jelasnya.(Nda)

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Kesibukan Subadri Usuludin Sebelum Dilantik: Silaturahmi, Malam Main Karambol

Serang - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Serang menetapkan...

Vera-Nurhasan Gugat Hasil Pilkada, Tim Syafrudin-Subadri Yakin Ditolak MK

Serang - Pasangan calon (paslon) wali kota dan wakil...

LO Syafrudin-Subadri Laporkan Wali Kota Serang ke Panwaslu

Serang - Liaison Officer (LO) pasangan calon Wali Kota...