Nureani Ingin Jadikan Kota Serang Nyaman Bagi Warganya

Date:

Serang – Wali Kota Serang ke depan harus visioner dan mampu membuat kebijakan yang tepat dan terarah agar masyarakat nyaman tinggal di ibu kota Provinsi Banten ini. Salah satunya menata kota agar tidak semerawut dan sedap dipandang mata.

“Melalui apa? Ya melalui kebijakan dan program. Kota Serang harus jadi kota yang nyaman bagi warganya dan nyaman bagi warga luar daerah yang berkunjung ke sini. Mulai dari penataan kota, pengelolaan sampah, penataan parkir hingga lalu lintasnya,” kata bakal Cawalkot Serang, Nuraeni, Sabtu (22/7/2017).

“Contohnya ya, saat orang keluar dari pintu Tol Serang Timur, itu masih belum teratur,” tambah Nuraeni yang menjabat sebagai wakil ketua DPRD Banten.

Sebagai ibu kota provinsi kata Nuraeni, Kota Serang harus mampu menunjukkan sebagai daerah yang maju dibandingkan daerah lain yang ada di Banten.

“Jangan sampai tertinggal. Saya sepakat dengan Pak Roni (Ketua DPD Partai NasDem Kota Serang) bahwa Kota Serang ke depan harus jadi kota yang membanggakan,” jelasnya.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Kesibukan Subadri Usuludin Sebelum Dilantik: Silaturahmi, Malam Main Karambol

Serang - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Serang menetapkan...

Vera-Nurhasan Gugat Hasil Pilkada, Tim Syafrudin-Subadri Yakin Ditolak MK

Serang - Pasangan calon (paslon) wali kota dan wakil...

LO Syafrudin-Subadri Laporkan Wali Kota Serang ke Panwaslu

Serang - Liaison Officer (LO) pasangan calon Wali Kota...