Vera Nurlaela Jaman Kantongi Dukungan PBB

Date:

Serang – Partai Bulan Bintang (PBB) resmi memberikan dukungan kepada Vera Nurlaela Jaman sebagai bakal Calon Wali Kota (Cawalkot) Serang.

“Sebetulnya banyak yang mencoba melalui jalan pintas datang ke pusat, tetapi alhamdulilah DPP tetap memberikan ke daerah. Sesuai rapat pleno, kami putuskan Vera sebagai calon yang di usung oleh PBB,” kata Ketua DPC PBB Kota Serang, Aeng Khaeruzaman saat konferensi pers penyerahan rekomendasi DPP PBB, di Kantor DPC PBB Serang, Jalan Dewi Sartika, Komplek Ciceri Indah, Rabu (15/11/2017).

PBB menyerahkan sepenuhnya kepada Vera untuk memilih calon pendampingnya di Pilkada 2018 nanti.

“Siapa saja, kami serahkan kepada beliau,” ucapnya.

Bakal calon yang juga telah didukung Golkar, PKB, PKPI, dan Demokrat diyakini akan mampu membawa Kota Serang lebih baik.

“Sosoknya cantik, saya yakin Ibu Vera akan lebih baik dengan dibimbing oleh orang yang sudah berpengalaman (Wali Kota Haerul Jaman-red),” sebut Aeng.

Aeng memastikan dukungan kepada vera akan bulat. Mulai dari tingkat ranting dan seluruh jaringan PBB.

“Ada pemuda bulan bintang, ada bulan sabit merah, ada ranting ada PAC, kita tidak akan diam sasaran utama kita memenangkan Ibu Vera,” tegasnya.

Vera menyampaikan terima kasih dengan rekomendasi DPP PBB. Namun, Vera masih enggan menyampaikan figur pendampingnya nanti.

“Nama sudah ada tapi belum ada bocoran. Nama-nama yang ada sudah pasti digodok, dari PBB tidak menutup kemungkinan juga ada,” pungkasnya.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Kesibukan Subadri Usuludin Sebelum Dilantik: Silaturahmi, Malam Main Karambol

Serang - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Serang menetapkan...

Vera-Nurhasan Gugat Hasil Pilkada, Tim Syafrudin-Subadri Yakin Ditolak MK

Serang - Pasangan calon (paslon) wali kota dan wakil...

LO Syafrudin-Subadri Laporkan Wali Kota Serang ke Panwaslu

Serang - Liaison Officer (LO) pasangan calon Wali Kota...