NasDem Mantap Dukung Petahana di Pilkada Kota Tangerang

Date:

Tangerang – Partai NasDem memberikan dukungan penuh kepada Arief R. Wismansyah. Dukungan kepada petahana di pilkada 2018 tersebut setelah Arief mengembalikan berkas formulir pendaftaran ke DPD Partai NasDem Kota Tangerang, Rabu (23/8/2017).

“Pak Arief adalah calon wali kota satu-satunya yang dari Partai NasDem untuk maju di Pilkada Kota Tangerang 2018,” kata Ketua DPW Partai NasDem Banten, Wawan Iriawan.

Wawan memastikan, seluruh kader siap all out memenangkan Arief untuk kembali memimpin Kota Tangerang lima tahun ke depan. Partai besutan Surya Paloh ini menyerahkan sepenuhnya kepada Arief soal pendampingnya.

“Sepenuhnya kami serahkan kepada beliau untuk memilih dengan siapa ingin bekerja. Kami tidak ingin ada ketidakcocokan saat nanti terpilih,” ucapnya.

Wawan memuji kepemimpinan Arief selama menjadi wali kota, Menurutnya, Arief merupakan pemimpin yang diharapkan oleh masyarakat.

“Kita sudah lihat bagaimana Pak Arief memimpin Kota Tangerang, untuk itu kami yakin Pak Arief akan menjadi pemimpin yang dicintai masyarakat dan memenangkan hati masyarakatnya,” ujarnya.

Mendapat dukungan dari NasDem, Arief menyatakan kesiapannya untuk mendongkrak perolehan suara NasDem pada pileg 2019 nanti.

“Saya siap menjadi calon wali kota Tangerang yang diusung NasDem. Siap memenangkan pilkada 2018 dan pileg 2019,” kata Arief disambut dengan tepuk tangan kader dan simpatisan partai.

Membangun komunikasi dengan partai lain, Arief mengaku NasDem memberikan keleluasaan kepadanya untuk membangun koalisi bersama partai lain.

“Jadi sudah ada beberapa partai juga yang kita terus lakukan komunikasi, karena partai NasDem juga mempersilahkan, jadi tidak ada masalah,” tandasnya.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Arief-Sachrudin Ditetapkan sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Terpilih

Tangerang - Memperoleh 609.428 suara di Pilkada 2018, pasangan...

Di TPS 7 Tempat Arief Nyoblos, Warga Sudah Berdatangan sejak TPS Dibuka

Tangerang - Antusiasme warga untuk menyalurkan hak pilihnya pada...

Dukungan untuk Arief Terus Mengalir, Kali Ini Gerindra

Tangerang - Dukungan kepada petahana Arief R. Wismansyah untuk...

PKS Pastikan Dukung Arief di Pilkada Kota Tangerang

Tangerang - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) akhirnya menetapkan pilihannya...