Darussalam J. S

Memulai karir jurnalistik pada tahun 2003 di harian Fajar Banten (sekarang Kabar Banten, grup Pikiran Rakyat). Pernah bekerja di Global TV selama 2005-2013 dan di Info TV selama setahun. Darussalam juga pernah menerbitkan buku jurnalistik berjudul, "Korupsi Kebebasan, Kebebasan Terkorupsi". Kemudian dia mendirikan situs berita Banten Hits, 11 Februari 2013.

 

Pandeglang - Warga dua Desa Pasir Lancar dan Desa Sindang Resmi, Kecamatan Sindangresmi, Kabupaten Pandeglang, setiap hari hari harus melintasi jalan berlumpur yang menjadi penghubung dua desa tersebut. Meski jadi akses utama, namun jalan tersebut tak pernah tersentuh perbaikan.

Tangerang - Kehadiran Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Banten sebagai wadah perusahaan media online di Provinsi Banten, diharapkan dapat membawa perubahan positif dalam upaya penataan perusahaan media online di Banten, khususnya di Kabupaten Tangerang.

Tangerang - Nama Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany disebut memiliki keterkaitan dalam kasus korupsi dan Tindak Pencucian Uang (TPPU) yang menyeret suaminya, Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan.

 

Tangerang - Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany diperiksa KPK selama 8 jam, Selasa (14/11/2017). Pemeriksaan Airin ini terbilang mengejutkan karena nama Airin tidak ada dalam jadwal pemeriksaan di KPK.

 

Tangerang - Akses pelayanan kesehatan dengan mengedepankan prinsip yang berkeadilan sepertinya masih belum bisa dinikmati warga. Koordinasi pemerintah dan antar-rumah sakit untuk penanganan pasien dengan kondisi gawat darurat juga masih lemah.

 

Jakarta - Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany mendadak hadir di kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Selasa (14/11/2017). Isteri dari Tubagus Chaeri Wardana yang kini tengah dibui karena korupsi ini diperiksa penyelidik KPK sekitar 8 jam.

 

Serang - Pembukaan Festival Surosowan 2017 yang digelar perdana, resmi dilakukan di Alun-alun Masjid Banten, Kota Serang, Jumat (10/11/2017). Rangkaian kegiatan festival bertajuk "Revitalisasi Keraton Kesultanan Banten" ini telah dilakukan sejak Kamis (9/11/2017) hingga 12 November 2017.