Darussalam J. S

Memulai karir jurnalistik pada tahun 2003 di harian Fajar Banten (sekarang Kabar Banten, grup Pikiran Rakyat). Pernah bekerja di Global TV selama 2005-2013 dan di Info TV selama setahun. Darussalam juga pernah menerbitkan buku jurnalistik berjudul, "Korupsi Kebebasan, Kebebasan Terkorupsi". Kemudian dia mendirikan situs berita Banten Hits, 11 Februari 2013.

 

Tangerang - Aksi penolakan pembangunan sekolah Santa Laurensia di komplek Suvarna Sutera, Alam Sutera, Kecamatan Sindang, Jaya, Kabupaten Tangerang semakin meluas. Tak hanya ditolak warga sekitar, berbagai elemen masyarakat dari Banten, Jakarta, bahkan Lampung menyatakan akan turun aksi ke lokasi.

Tangerang - Ribuan massa se-Tangerang Raya dan Banten, Jumat (20/10/2017) siang rencananya akan menggelar istigasah akbar di lokasi pembangunan sekolah Santa Laurensia, Komplek Suvarna Sutera, Alam Sutera, Kecamatan Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang.

 

Tangerang - Bripka Didik Pramono, anggota Renmin Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya dipecat secara tidak hormat setelah terlibat pembunuhan berencana 2012 lalu di Karawaci, Tangerang.

 

Tangerang - Dinas Perindustrian Perdagangan (Disperindag) Kota Tangerang menyebut, Pasar Babakan merupakan salah satu dari sekian banyak pasar tradisional di Kota Tangerang yang tak memiliki Izin Usaha Pengelolaan Pasar Tradisional (IUPPT). 

 

Tangerang - Pasar-pasar tradisional di Kota Tangerang diduga masih banyak yang tak memiliki izin seperti yang disyaratkan Peraturan Menteri Perdagangan Nomor 56 Tahun 2014 tentang Pedoman Penataan Pasar Tradisional, Pusat Perbelanjaan dan Toko Modern.

 

Tangerang - Kementerian Hukum dan HAM akan membangun kampus Politeknik Imigrasi (Poltekim) dan Politeknik Ilmu Pemasyarakatan (Poltekip) di lahan milik mereka yang ada di Kota Tangerang, termasuk yang saat ini dijadikan Pasar Babakan di Kelurahan Babakan, Cikokol, Kota Tangerang.

 

Tangerang - Bagi Anda pengguna jasa penerbangan di Bandara Soekarno Hatta Tangerang, fasilitas terbaru yang disediakan PT Angkasa Pura II (persero) ini pasti akan sangat membantu Anda. Fasilitas ini diberi nama video contact center.

 

Tangerang - Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah menyampaikan permohonan maaf kepada siswa SMPN 30 Kota Tangerang terkait belum lengkapnya fasilitas pendidikan di sekolah tersebut.