Engkos Kosasih

Pandeglang - Polres Pandeglang mulai melakukan antisipasi kemacetan arus lalu lintas libur Lebaran dengan memberlakukan sistem buka tutup, bagi pengguna jalan yang ingin berlibur ke tempat wisata yang ada di Pandeglang ataupun bagi pemudik yang akan kembali ketempatnya bekerja.

Pandeglang - Ribuan kendaraan wisatawan mulai berdatangan ke sejumlah lokasi wisata di Kabupaten Pandeglang. Wisatawan yang didominasi pengguna kendaraan roda dua itu berdatangan memadati objek wisata tersebut. Seperti, Pantai Anyer, Carita sampai Tanjung Lesung, Panimbang. Bahkan para wisatawan rela bermacet-macetan untuk menuju kawasan wisata.

Pandeglang - Momen libur panjang pada perayaan Idul Fitri 1438 H dimanfaatkan oleh wisatawan luar daerah untuk berkunjung ke obyek wisata Pantai Tanjung Lesung. Akibatnya, akses utama menuju Pantai itu, tepatnya di Simpang Tiga Citeureup, Kecamatan Panimbang, Kabupaten Pandeglang macet total oleh wisatawan yang ingin berlibur, Selasa (27/6/2017).

Pandeglang - Serikat Pengusaha Muda (SPM) menggelar buka puasa bersama dengan puluhan anak yatim dan janda, di kediaman Dewan Pembina SPM, di Kampung Kuranten, Kelurahan Saruni, Kecamatan Majasari, Kabupaten Pandeglang, Jumat (23/6/2017).

Pandeglang - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pandeglang berencana menyisihkan anggaran belanjanya pada tahun 2018, untuk pembentukan Komunitas Intelejen Daerah (Kominda) di masing-masing kecamatan. Wacana ini muncul menyusul tertangkapnya dua orang terduga teroris di dua lokasi berbeda di Pandeglang dalam satu hari kemarin, Rabu (21/6/2017). 

Pandeglang - Densus 88 Antiteror Mabes Polri, menangkap dua terduga teroris di Kabupaten Pandeglang. Keduanya diketahui berinisial YS dan IN. Mereka ditangkap di dua tempat berbeda.

Pandeglang - Dua terduga teroris diamankan Densus 88 Antiteror Mabes Polri di Kabupaten Pandeglang. Polisi menangkap keduanya di dua tempat berbeda.

Pandeglang - Densus 88 Antiteror Mabes Polri menangkap seorang terduga teroris di Jalan Raya Mengger-Labuan, Desa Mandalasari, Kecamatan Kaduhejo, Pandeglang, Selasa (20/6/2017) malam.