Muhtamimah

Muhtamimah biasa dipanggil Mimeh. Lahir di Cilacap, Jawa Tengah. Mimeh pernah magang di Harian Jogja sebagai syarat untuk menuntaskan studi Jurnalistik di UPN Veteran Yogyakarta. Perempuan ini memilih jurnalistik sebagai pilihan hidupnya karena tertarik dengan tantangan. Pemilik hobi musik ini bisa dihubungi di nomor HP: 082133730400 dan email: [email protected]

Tangsel - Perusahaan penerbit buku, Bitread menyaring 10 dari 200 penulis dan blogger untuk mengikuti kompetisi wringthon alias menulis secara maraton, di Puspiptek, Serpong, Tangerang Selatan.

Tangsel - Terkait pencabulan yang dilakukan pelayan cafe berinisial MUB (21) terhadap KMR bocah 13 tahun di Jalan Pinang, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) memberikan pendampingan kepada korban.

Tangsel - Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) kembali melakukan Operasi Yustisi di depan Pasar Modern Bintaro, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangsel, Rabu (23/8). Operasi Yustisi ini ketujuh kalinya yang dilakukan selama tahun 2017. 

Tangsel - Dua kelurahan di Tangerang Selatan (Tangsel) yakni Pamulang Barat dan Pamulang Timur menjadi binaan program Peningkatan Peranan wWanita Menuju Keluarga Sehat Sejahtera (P2WKSS).

Tangsel - Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polsek Pamulang menangkap MUB (21) atas dugaan pencabulan terhadap bocah perempuan berumur 13 tahun berinisial KMR yang dilakukannya di tempat tinggalnya di Jalan Pinang, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Selasa (22/8/2017). Pria yang berprofesi sebagai pelayan cafe itu melakukan tindakan cabul terhadap korban sebanyak empat kali.

Tangsel - Unit Reskrim Polsek Pamulang menciduk tukang ojek pangkalan yang merangkap sebagai pengedar sabu saat sedang menunggu pembeli di Jalan Melati Komplek Gama Setia, Kelurahan Benda Baru, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Tangsel - Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mencatat, dari total 200 bank sampah, hanya 50% yang terbilang aktif.

Tangsel - Pasca dibubabarkannya Ormas Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) oleh pemerintah, Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany memastikan tidak ada lagi kegiatan HTI di wilayahnya.