Pemberlakukan Bebas Visa, Pemkot Tangerang Bakal Kembangkan Destinasi Wisata

Date:

Banten Hits – Kebijakan Pemerintah yang memberlakukan bebas Visa bagi 174 negara dengan tujuan menarik wisatawan asing ke Indonesia, membuat Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang termotivasi untuk mengembangkan sejumlah destinasi wisata.

“Wisata di Kota Tangerang masih taraf lokal, misalnya Situ Cipondoh, Situ Bulakan, dan Pasar Lama. Setiap harinya memang ada 83 orang yang lewat Bandara soekarno Hatta, tapi itu pun hanya lewat saja. Ini akan jadi motivasi untuk kota Tangerang,” kata Walikota Tangerang Arief R Wismanyah, Senin (25/4/16).

Arief mengatakan, Pemkot Tangerang akan mengembangkan dentinasi pariwisata yang nantinya bisa memiliki skala lokal maupun nasional.

“Seperti Taman Pramuka yang sekarang dalam tahap penyempurnaan, kemudian disebrang pokja akan di bangun Taman Gajah Tunggal, kemudian Riwijaya, saya juga sudah bilang untuk membuat taman,” ujarnya.

Arief berharap Pemerintah dan pihak swasta dapat memfasilitasi wisatawan yang datang ke Kota Tangerang.

“Taman Potret dulu ramai dikunjungi Warga, tapi karena mereka sudah tahu sekarang mulai berkurang. Makannya, setiap 6 bulan sekali kita buat sesuatu yang baru dengan mengembangkan lokasi-lokasi wisata yang sudah ada,” jelasnya.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Bumi Tirtayasa, Tempat Healing Teranyar yang Bikin Segala Penat Ambyar..

Berita Serang - Namanya Bumi Tirtayasa. Memasuki kawasan ini...

Mau Liburan ke Wisata Pantai di Lebak? Balawista Bakal Jamin Keamanan dan Keselamatan Wisatawan

Berita Lebak- Kunjungan wisatawan ke destinasi wisata pantai di...

Sssttt….’Hidden Gem’ di Pelosok Lebak Dipamerkan di Cilograng Festival 10-26 November 2022

Lebak - Pemerintah Kecamatan Cilograng, Kabupaten Lebak menggelar Cilograng...