Taman Flying Deck jadi Tempat Favorit Warga Tangerang Ngabuburit

Date:

Tangerang – Aktivitas ngabuburit menjadi kegiatan yang sering dilakukan saat Ramadan sembari menanti waktu berbuka puasa. Sejumlah warga Kota Tanegerang memanfaatkan fasilitas taman Flying Deck yang tersedia di Kota Akhlakul Karimah tepatnya di Jalan Kalipasir Indah, Kelurahan Sukasari, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang untuk menghabiskan waktu jelang berbuka bersama teman atau keluarga.

 

Andi (40), salah satu warga menagtakan, ia bersama keluarganya datang, karena selain mengabiskan waktu di akhir pekan, juga menunggu buka puasa tiba. Selain itu tempat menyenangkan bisa dinikmati dengan keluarga secara gratis.

“Tempatnya cukup menyenangkan untuk dinikmati bersama keluarga, selain itu gratis juga kan jadi enak bisa ngabuburit santai,” ujar Andi, Sabtu (27/5/2017).

Sementara itu, Deni (35) warga lainnya, juga mengajak anaknya untuk menikmati senja di taman Flying Deck sambil menunggu buka puasa tiba, selain gratis dan menyenangkan, menurutnya taman ini juga cukup indah untuk dinikmati sore hari.

“Menyenangkan, gratis juga, tempatnya asik juga apalagi dinikmati saat sore seperti ini, jadi tambah asik,” jelas Deni.(Zie)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Bumi Tirtayasa, Tempat Healing Teranyar yang Bikin Segala Penat Ambyar..

Berita Serang - Namanya Bumi Tirtayasa. Memasuki kawasan ini...

Mau Liburan ke Wisata Pantai di Lebak? Balawista Bakal Jamin Keamanan dan Keselamatan Wisatawan

Berita Lebak- Kunjungan wisatawan ke destinasi wisata pantai di...

Sssttt….’Hidden Gem’ di Pelosok Lebak Dipamerkan di Cilograng Festival 10-26 November 2022

Lebak - Pemerintah Kecamatan Cilograng, Kabupaten Lebak menggelar Cilograng...