PegiPegi
id

Taman Flying Deck jadi Tempat Favorit Warga Tangerang Ngabuburit

By  Mei 28, 2017 | 13:27
Sejumlah warga menunggu berbuka puasa di taman Flying Deck.(Banten Hits/Yogi Triandono)

Tangerang - Aktivitas ngabuburit menjadi kegiatan yang sering dilakukan saat Ramadan sembari menanti waktu berbuka puasa. Sejumlah warga Kota Tanegerang memanfaatkan fasilitas taman Flying Deck yang tersedia di Kota Akhlakul Karimah tepatnya di Jalan Kalipasir Indah, Kelurahan Sukasari, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang untuk menghabiskan waktu jelang berbuka bersama teman atau keluarga.

 

Andi (40), salah satu warga menagtakan, ia bersama keluarganya datang, karena selain mengabiskan waktu di akhir pekan, juga menunggu buka puasa tiba. Selain itu tempat menyenangkan bisa dinikmati dengan keluarga secara gratis.

"Tempatnya cukup menyenangkan untuk dinikmati bersama keluarga, selain itu gratis juga kan jadi enak bisa ngabuburit santai," ujar Andi, Sabtu (27/5/2017).

Sementara itu, Deni (35) warga lainnya, juga mengajak anaknya untuk menikmati senja di taman Flying Deck sambil menunggu buka puasa tiba, selain gratis dan menyenangkan, menurutnya taman ini juga cukup indah untuk dinikmati sore hari.

"Menyenangkan, gratis juga, tempatnya asik juga apalagi dinikmati saat sore seperti ini, jadi tambah asik," jelas Deni.(Zie)

Yogi Triandono

Pria asal Teluk Naga, Kabupaten Tangerang ini memulai karir jurnalistik di Banten Hits. Dia menekuni dunia jurnalistik sesuai disiplin ilmu yang diperoleh semasa kuliah di Universitas Budi Luhur. Yogi juga memiliki ketertarikan yang mendalam terhadap dunia seni dan sastra.